Bahaya Terkena Benang Layangan

By | July 6, 2017

Bahaya Terkena Benang Layangan

Waspada terhadap musim layangan, benang layangan atau gelasan dapat merobek kulit dan bahkan pada kasus yang besar, benang layangan berpotensi dapat memotong jari tangan sendiri.

Bahaya Terkena Benang Layangan

Dalam beberapa kasus kecelakaan benang layangan sebagian korban yakni pengendara sepedah motor, kejadian ini tentunya sangat mengkhawatirkan terlebih lagi kalau lagi musim layangan akan ada banyak benang gelasan yang melingtas dan melistas ke jalan raya.

Berbicara benang gelasan tentunya berhubungan dengan luka. Luka yang disebabkan oleh benang gelasan tentunya akan terasa sangat perih dan dalam, sehingga akan membutuhkan pengobatan yang cukup serius. Biasanya sebagian orang akan melakukan pengobatan dengan proses pembalutan dengan semacam tensoplast.

Bahaya Terkena Benang Layangan

Akan tetapi berbeda halnya dengan kejadian benang layangan yang terkena atau menyangkut dileher. Telah banyak korban akibat kejadian benang layangan menyambar leher. dan tidak sedikit pula luka yang di hasilkan sangat cukup parah.

Berikut ini adalah beberapa bukti kekejaman benang layangan.!

Bahaya Terkena Benang Layangan

Bahaya Terkena Benang Layangan

Lalu bagamana cara untuk mengindarinya.

Berikut ini adalah tips serta cara untuk mengantisipasi benang layangan dalam perjalanan, antara lain :

  • Selalu waspada¬†

Memang jarang terjadi namun patutnya kita harus berhati-hati di jalan, karena setiap atau segala bentuk bahaya akan menimpa terhadap kita, baik itu kecil maupun besar.

  • Pacu kendaraan pelan

Dengan memacu kendaraan ( motor ) setidaknya akan memper jelas pengihatan kita, sehingga kita bisa menyadari bahaya benang layangan di depan kita.

  • Memakai helm

Helm adalah salah satu sarat wajib untuk semua pengendara sepeda motor baik itu aparat atau warga sipil biasa karena helm adalah alat untuk melindungi kepala pada saat berada d jalan. Akan tetapi sekarang berbeda anggapan masyarakan memakai helm karena mereka takut polisi bukan takut karena di jalan. Itu uniknya negara Indonesia.

Nah itu adalah beberapa tips untuk Bahaya Terkena Benang Layangan semoga bermanfaat dan tentunya menambah pengetahuan anda.

Ingat.!

Selalu gunakan helm SNI saat berkendara baik itu dekat apalagi jarak jauh, itu juga kalau anda masih sayang terhadap nyawa anda sendiri

Obat Luka Herbal

~Bahaya Terkena Benang Layangan~

Lainnya :